Home » , , » 5 Bagian Tubuh Yang Sering Ditumbuhi Jerawat

5 Bagian Tubuh Yang Sering Ditumbuhi Jerawat

5 Bagian Tubuh Yang Sering Ditumbuhi Jerawat

jerawt

Palingseru.com â€" Jerawat merupakan salah satu masalah yang sering dialami seseorang dan umumnya sering muncul di sekitar wajah. Namun, jerawat tidak hanya tumbuh di bagian sekitar wajah saja tetapi ada beberapa bagian tubuh yang juga sering ditumbuhi jerawat.

Beberapa bagian tubuh yang sering ditumbuhi jerawat ini biasanya jauh dengan bagian wajah. Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 5 bagian tubuh yang sering ditumbuhi jerawat.

1. Di Bokong
Salah satu bagian tubuh yang sering ditumbuhi jerawat yakni di bagian bokong. Bahkan , jerawat yang tumbuh dibokong ini memiliki ukuran yang cukup besar dan membuat kamu akan merasakan sakit ketika duduk.

2. Kulit Kepala
Jerawat juga dapat tumbuh di bagian kulit kepala. Jerawat yang tumbuh dikulit kepala inilah yang seringkali menimbulkan rasa sakit ketika kamu menyisir rambut. Bahkan jerawat yang tumbuh di kulit kepala ini juga berukuran besar dan berisi nanah.

3. Bibir
Bibir juga salah satu bagian tubuh yangs ering ditumbuhi jerawat. Biasanya jerawat tumbuh dibagian tepi bibir yang kadang menimbulkan rasa nyeri dan sakit. Tak hanya sakit, jerawat yang tumbuh di bibir ini biasanya mengurangi rasa percaya diri.

4. Ketiak
Jerawat juga seringkali tumbuh di bagian ketiak. Bahkan ukuran jerawat dibagian ketiak ini juga cukup besar yang kadang menyebabkanrasa nyeri sehingga kamu akan merasa sakit ketika menggerakan lengan akibat gesekan antar lengan dan ketiak.

5. Telinga
Telinga juga merupakan bagian tubuh yang sering ditumbuhi jerawat. Namun , biasanya jerawat yang tumbuh dibagian telinga ini lebih berukuran kecil dan berwarna kemerahan.

Nah, itulah dia kelima bagia tubuh yang sering ditumbuhi jerawat.

0 komentar:

Posting Komentar