Home » , » Ketangkap Mesum, Adegan Seks Pasangan ABG Jadi Tontonan Warga

Ketangkap Mesum, Adegan Seks Pasangan ABG Jadi Tontonan Warga

ketangkap mesum

Palingseru.comSepasang abg di Bengkalis, Riau mengalami nasib sial ketika sedang asik mesum mereka ketangkap basah warga dan parahnya lagi warga yang menagkap basah mereka ini malah menyurh melajutkan adegan seks yang mereka lakukan hingga selsai.

Kejadian mesum sepasang abg ini terjadi pada tanggal 13 Januari sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu sang pria sedang menjemput  pacarnya  di rumah sakit di RSUD Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

Ketika berada dalam perjalanan melihat jalan yang sepi dan tidak ada orang si pria meminta hubungan badan ke si wanita, dengan bujuk rayu pun akhirnya si wanita mau saja diajak berhubungan seks.

Di Tengah jalan gelap itula terjadi hubungan seks antar dua abg ini namun sialnya ketika mereka sedang melakukan posisi dogy style mereka ketahuna dan dipergoki warga yang sedang lewat.

Bukanya di amankan warga yang mengetahui remaja yang sedang mesum ini malah menyuruh sepasang abg ini untuk menyelesaikan adegan seksnya tentunya sambil  ditonton warga.

€œSetelah itu warga langsung meninggalkan keduanya. Saat ini kasusnya ditangani Polres Bengkalis” kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo seperti dikutip dari okezone.com.

Semntara si pria ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan pencabulan anak dibawah umur.

0 komentar:

Posting Komentar