Home » , » 3 Artis Cantik ini Punya Otot seperti Laki Laki

3 Artis Cantik ini Punya Otot seperti Laki Laki

e4d94b4ef40ce89b7c8abc368ac484f2_imresized

Palingseru.com â€" Biasanya tubuh yang  memiliki otot hanya akan dimiliki oleh kaum laki-laki saja. Tapi, ke empat artis cantik ini ternyata memiliki tubuh yang berotot seperti laki-laki.

Ya, kebanyakan wanita biasanya pasti mendambakan tubuh yang seksi, mulus, dan tidak berotot, tapi ke empat artis cantik ini malah menganggap bahwa tubuh yang berotot akan menjadikan mereka terlihat menarik dan seks.
Nah, mau tau siapa saja artis cantik yang memiliki otot seperti laki-laki? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir LintasMe.com.

1. Agnes Monica

ag

Agnes Monica merupakan artis terkenal yang sudah berhasil go International. Ia memang terkenal sebagai artis energic, saking energicnya ia bahkan ingin memiliki tubuh yang berotot seperti laki-laki. Saat ini Agnes terlihat sudah memiliki otot dambaannya yang sudah ia pamerkan ke publik.

2. Andien

andien

Seorang dancing ini  juga merupaka artis yang memiliki otot seperti laki-laki- Otot tersebut terbentuk dari kebiasaannya berlatih Muay Thai sehingga tanpa ia sadari tubuhnya membentuk otot seperti laki-laki. Tapi, meskipun memiliki otot, ia tetap terlihat cantik dan seksi.

3. Vicky Burky

vicky

Vicky Burky juga merupakan salah satu artis yang memiliki tubuh berotot seperti laki-laki. ia memiliki hobi yang berkaitan dengan dunia aerobik, sehingga tanpa disadari tubuhnya memiliki otot yang mirip dengan laki-laki.

Itulah dia ke tiga artis cantik yang memiliki tubuh berotot seperti laki-laki.

0 komentar:

Posting Komentar