Home » , , , » 5 Hal yang Membuat Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sangat Mewah

5 Hal yang Membuat Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sangat Mewah

5 Hal yang Membuat Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sangat Mewah

Foto-Pernikahan-Raffi-Ahmad-dan-Nagita-Slavina-3

Palingseru.com â€" Pernikahan  Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang digelar di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Pusat pada Jumat (17/10/2014)  itu memang terlihat begitu sangat mewah dan meriah. Dibalik kemewahan dan kemeriahan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini ternyata ada beberapa hal yang terkait dalam kemewahan tersebut.

Beberapa hal yang membuat pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina itu terlihat mewah juga sudah terlihat jelas saat pesta pernikahan itu berlangsung. Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 5 hal yang membuat pernikahan Eaffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat mewah.

1. Banyak Tokoh Indonesia yang Hadir
Salah satu hal yang membuat pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah kehadiran tokoh-tokoh ternama di Indonesia seperti Dahlan Iskan (Menteri BUMN), Ridwan Kamil (Walikota Bandung), dan Quraish Shihab (ulama).

2. Banyak Selebriti Indonesia yang Hadir
Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita juga terlihat mewah dan meriah dengan kehadiran beberapa selebriti Indonesia ternama seperti Ayu Dewi, Denny Cagur, Luna Maya, Titiek Puspa, Reza Rahardian, Christine Hakim, Irwansyah-Zaskia Sungkar dan banyak lagi .

3. Tayang Live dan Ekslustif di Televisi Swasta
Salah satu hal yang membuat pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita terlihat mewah juga dengan tayang live dan ekslustif di televisi swasta yang bertajuk “Janji Suci Raffi dan Nagita”mulai dari siraman, midodareni, akad nikah, dan resepsi.

4. Gedung, Dekorasi, dan Busana yang Elegan
Yang membuat pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita terlihat mewah juga dapat dilihat dari tenda hingga interior rumah, dipenuhi dengan bunga dan aksesori berwarna putih serta dekorasi khas Jawa serta pemakaian busana yang elegan dipakai oleh seluruh keluarga Raffi dan Nagita.

5. Kado Pernikahan
Saah satu kado istimewa yang di dapat Raffi Ahmad pada resepsi pernikahannya yang terlihat mewah itu adalah iringan mobil Lamborghini di pesta pernikahan Raffi dari Club  CEO Lamborghini Indonesia. Serta dihibur dengan penyanyi top Indonesia yakni Melly Goeslow dengan judul `Kamulah Takdirku`.

Nah, itulah dia kelima hal yang membuat pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita terlihat mewah.

0 komentar:

Posting Komentar