Home » , , , » Pesta Pernikahan di Bali Raffi Ahmad habiskan uang Rp 20 Miliar

Pesta Pernikahan di Bali Raffi Ahmad habiskan uang Rp 20 Miliar

Pesta Pernikahan di Bali Raffi Ahmad habiskan uang Rp 20 Miliar

002751200_1413554200-Raffi-Nagita-3

Palingseru.com Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang menjadi pernikahan selebriti termewah di sepanjang tahun 2014 ini. Bahkan , pernikahan Raffi dan Nagita bukan hanya berlangsung satu hari saja. Setelah acara skaral yang dilagsungkan di hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan mengadakan sebuah private party di Bali pada 25 Oktober 2014 yang kabarnya menghabiskan uang Rp 20 Miliar.

Jumlah biaya yang diketahui senilai Rp 20 Miliar untuk menggelar Privat Party di Bali ini diungkapkan oleh Ayu Dewi yang merupakan sahabt dari Raffi dan Nagita. Namun , ungkapan itu dibantah oleh Rena Tabitha selaku Wedding Organizer private party Raffi-Gigi.

Menurut Rena jika biaya untuk private Party Raffi dan Nagita tidak mencapai nominal sebesar itu. Tetapi Ayu Dewi meyakinkan jika private party yang akan menggunakan maskapai helikopter untuk perjalanan pihak keluarga Raffi dan Nagita.

“Kan ada maskapai helikopter yang akan menerbangkan Raffi-Gigi, belum lagi perintilan-perintilan yang lain, seperti biaya hotel dan makan para undangan (selama di Bali),” ungkap Ayu Dewi seperti yang dilansir dari liputan6.com.

Walaupun begitu, jumlah angka sebesar apapun yang ada di dalam pernikahan Raffi dan Nagita ini sudah menjadi kebahagiaan bagi Raffi dan biaya itupun sudah lebih jauh dipersiapkan oleh Raffi.

0 komentar:

Posting Komentar