Home » , , » Aneh, Hobi Wanita Ini Suka Menelan Pedang

Aneh, Hobi Wanita Ini Suka Menelan Pedang

Aneh, Hobi Wanita Ini Suka Menelan Pedang

wanita-pemilik-hobi-aneh-dia-suka-menelan-pedang

Hobi merupakan hal yang paling disenangi untuk dilakukan. Setiap orang pasti memiliki hobi yang berbeda-beda, baik itu pria maupun wanita. Jika pria biasanya lebih senang melakukan hal-hal yang ekstrem, sedang kan wanita kebanyak lebih suka melakukan hal-hal yang membuat dirinya semakin cantik, seperti belanja, menari, dan masih banyak lagi.

Wanita merupakan makhluk yang lembut sehingga kehidupan mereka pun harus dijalani dengan kelembutan. Tapi, bukan berarti tidak ada wanita yang suka kekerasan. Ada beberapa wanita yang juga suka kekerasan sama seperti pria, sama seperti wanita yang satu ini.

Wanita yang bernama Natasha Veruschka merupakan salah satu wanita yang memiliki hobi yang kerasa bahkan sangat ekstrem. Hobinya ini adalah menelan pedang yang tajam dan berbahaya tersebut.

Natasha mengaku ia mulai menyukai hal yang ekstrem saat kehidupan keluarganya serba kesulitan sehingga mendorongnya untuk melakukan hal yang ekstrem.

Natasha merupakan anak adopsi yang dibesarkan di Kanada, kemudian keluarga yang mengadopsi Natasha tersebut mengalami kesulitan hingga membuatnya harus bekerja membantu orangtua angkatnya. Kemudian, ia memandang dirinya di sebuah pisau dan mulai berpikir bahwa pisau adalah teman sejatinya.

Sejak saat itu lah Natasha menjadi kan benda tajam sebagai sahabatnya. Ia pun saat ini menjadi terkenal setelah dapat memecahkan rekor dunia "€œQueen of Swords", dan sering tampil di beberapa acara penting di New York.

Natasha dianggap sebagai wanita yang luar biasa karena dapat menelan pedang. Bukan hanya satu pedang yang ia telan, tapi puluhan pedang setiap penampilannya. Pedang tersebut Natasha telan secara utuh, padahal pedang memiliki panjag sekitar 40 cm, tapi Natasha mampu menelan pedang tersebut secara utuh. Luar biasa!

Hobi ekstrem Natasha ini membuat banyak orang terkagum melihatnya. Dalam pertunjukan terakhir, Natasha menelan pedang yang panjangnya mencapai 70 cm, sebanyak 14 pedang.

Sumber : palingseru.com

2 komentar: