Home » » 5 Selebriti ini Pernah Jadi Gelandangan

5 Selebriti ini Pernah Jadi Gelandangan

jennifer-lopez-rev2

Kebanyakan orang berpikir bahwa orang yang terkenal seperti para artis merupakan orang yang terlahir pada keluarga yang kaya raya atau juga keluarga yang memang terkenal. Tapi, nyatanya ada beberapa artis yang dulunya adalah seorang gelandangan lho.

Ya, memang banyak artis yang terkenal akibat orangtuanya yang merupakan artis terkenal. Tapi, tidak semua artis yang seperti itu.
Ada beberapa artis yang dulunya miskin bahkan seorang gelandangan, kemudian berhasil menjadi artis dengan bakat dan kemampuannya tanpa dibantu oleh status orangtuanya.

Seperti ke lima artis ini yang dulunya pernah menjadi gelandangan.
Mau tau siapa saja mereka? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Jim Carrey

jim-carrey-rev4

Actor yang satu ini dulunya merupakan seorang gelandangan yang tidak memiliki rumah dan hanya tinggal di dalam mobil VW nya yang setiap hari berpindah-pindah dari tempat parkir yang satu ke tempat parkir yang lainnya. Jim Carrey yang tinggal di Kanada ini akhirnya menjadi terkenal semenjak ia mulai mengembangkan bakatnya dalam menghibur banyak orang.

2. Halle Berry

halle-berry-rev2

Artis yang satu ini juga memiliki masa lalu yang cukup menyakitkan. Dulu waktu muda Halle pernah menjadi gelandangan dan tinggal di tempat penampuangan. Kesulitannya ini akhirnya membuat dirinya mencoba untuk terus maju dan bisa sampai sesukses dan terkenal seperti saat ini.

3. Daniel Craig

daniel-craig-rev2

Daniel Craig juga pernah merasakan hidup sengsara hanya dengan makan seadanya dan tidur dibangku taman saja. Namun, kesulitannya itu sekarang terbalaskan dengan banyaknya harta yang ia miliki saat ini.

4. Jewel

jewel-rev2

Jewel memang merupakan penyanyi berbakat yang dulunya memang sudah terkenal. Namun, ia sempat menjadi gelandangan karena ia telah kehilangan pekerjaannya. Ia pernah hampir mati kelaparan dan tidak memiliki tempat tinggal. Namun, saat ini ia kembali terkenal saat ia mencoba membangkitkan bakat bernyanyinya kembali.

5. Jennifer Lopez

jennifer-lopez-rev2

Artis cantik yang satu ini memang terlahir dari keluarga yang mampu, namun ia pernah menjadi gelandangan ketika ia dan ibunya berselisih pendapat. Diusia 18 tahun Jennifer Lopez ingin menjadi penari namun ibunya menyuruhnya untuk kuliah. Oleh karena itu ia memutuskan untuk lari dari rumah dan tidur di sofa tempat ia latihan menari.

Nah, itulah dia ke lima selebriti yang pernah menjadi gelandangan.

1 komentar: