Home » , , » Wah, Ada UFO Serang Markas Taliban di Afganistan

Wah, Ada UFO Serang Markas Taliban di Afganistan

Wah, Ada UFO Serang Markas Taliban di Afganistan

JaYGdWoUBJ

UFO atau Unidentified Flying Object kita ketahui adalah benda asing yang banyak di ceritakan di film-film tersebut. Banyak orang yang mengatakan bahwa benda langit ini hanya ada di film-film saja. Tetapi, kali ini ada sebuah video yang menunjukan sebuah UFO yang terbang di atas langit markas Taliban di Afganistan.

Seperti dilansir Okezone.com, UFO itu terlihat seperti menyerang markas Taliban yang ada di Afganistan. Benda itu terlihat sangat jelas dan sangat mirip dengan UFO.

Video yang diberi judul "Attacks Taliban Camp"€™ ini telah di sebar ke situs YouTube oleh seorang Marinir AS pada Maret 2014 lalu. Dalam video yang berdurasi satu menit 35 detik itu menunjukan sebuah benda yang berbentuk segitiga bulat layaknya seperti UFO.

Kemudian terlihat juga benda misterius itu mengeluarkan cahaya lampu, dan juga kilat yang kemudian menghasilkan asap. Benda yang dipercayai sebagai UFO ini terlihat seperti sedang menembaki markas Taliban yang ada di bawahnya.

Setelah itu, terdengar suara ledakan yang disertai dengan keluarnya gumpalan asap di sekitar Markas tersebut, terlihat seperti bom yang dijatuhkan UFO tersebut.

Video ini telah di tonton sebanyak 37 ribu pengguna YouTube . Di antara mereka ada yang percaya jika itu memang benar-benar UFO, dan sebagian juga ada yang tidak percaya jika itu benar-benar UFO.

Sumber : palingseru.com

1 komentar: