Home » , » 5 Artis Korea yang Pernah diganggu Hantu

5 Artis Korea yang Pernah diganggu Hantu

5 Artis Korea yang Pernah diganggu Hantu

6-cerita-hantu-selebriti-korea-ada-yang-a1e695

Palingseru.com â?" Keberadaan hantu atau mahluk halus ini memang tidak banyak yang mempercayainya. Namun, tidak bisa dipungkiri
bahwa banyak orang yang pernah diganggu dengan hantu. Beberapa diantaranya termasuk sederet artis korea yang pernah mengalami hal â?" hal ganjil dengan keberadaan hantu disekitarnya.

Beberapa artis korea ini pernah diganggu hantu dan diketahui akibat terekam pada media elektronik yang ia miliki. Walapun jika dilihat sangar menakutkan , tetapi mereka sebenarnya baru menyadari dan merasakan bahwa dirinya digangguin oleh mahluk halus.
Seperti yang dilansir dari KapanLagi.com, inilah dia 5 artis korea yang pernah diganggu hantu.

1. Kim Hyun Joong

tumblr_inline_nay2rxpesk1sm5dl0

Kim Hyun Joong yang dikenal sebagai aris Korea tampan dengan penampilan 4D mengaku bahwa dirinya pernah berhadapan langsung dengan hantu ketika syuting film Strong Heart. Dan yang lebih menakutkan lagi jika hantu tersebut sebenarnya telah lama tinggal bersama dia.
â??Aku meminta hantu tersebut keluar, namun tetap saja ia berada di sana dan sebenarnya kami tinggal bersama,â? ungkapnya.

2. T-ara

tumblr_inline_nay2pyvlv71sm5dl0

Jiyeon yang merupakan member T-ara ini juga mengkau pernah dihantui dengan hantu yang menyerupai anak kecil yang bertubuh kurus. Hantu tersebut secara rutin selalu mengganggu T-ara . â??Aku mencoba untuk melepaskan diri dari hal itu, dan saat berhasil aku pergi ke Soyeon Unni dan menceritakannya. Ia berkata mengalami hal yang sama di tempat aku tidur:, ungkap T-ara.

3. Super Junior

00221917e9c40fa4a6c22d

Salah satu personil Super Junior Eunhyuk ini juga mengaku bahwa dirinya pernah diganggu oleh hantu. Kesadaran Eunhyuk ini dirasakan ketika mereka sedang melakukan rekaman album keenam. Pada rekaman album keenam ini terdengar jika suara yang terdengar bukan suara asli Eunhyuk itu. â??Ketika menyanyikan bagianku saat rekaman, direktur berkata bahwa melodinya terdengar tidak beres. Ia lantas memintaku bernyanyi lagi. Rasanya ada yang aneh, karena aku mendengarnya biasa saja. Namun ia tetap memintaku untuk bernyanyi lagi,â? jelas Eunhyuk.

4. Tao

3265dc2b8ba701c2c16563df8175dbb1

Seorang member Exo bernama Tao ini juga mengaku bahwa dirinya pernah bertemu langsung dengan hantu ketika ia sedang mandi. Bahkan begitu ketakutannya Tao melihat hantu pas di hadapan rak handuknya itu. Tao langsung menjerit memanggil Kris kawan serumah untuk menemaninya mandi.

5. Girls Day

tumblr_inline_nay3p533301sm5dl0

Sekelompok Girls Day ini juga mengaku pernah di ganggu hantu saat mereka tinggal di asrama. â??Semuanya punya pengalaman mengerikan di asrama. Aku juga tengah mandi sendirian saat seseorang berteriak, â??Hey!â?? ke telingaku. Aku tengah berkeramas dan sangat kaget,â? Kata Minah salahs atu personil Girls Day.

Nah, itulah dia kelima artis Korea yang pernah diganggu hantu.

1 komentar: