Home » , » Wanita Ini Memperlakukan Seorang Pria Seperti Anjing

Wanita Ini Memperlakukan Seorang Pria Seperti Anjing

wanita-di-inggris-menggiring-seorang-pria-layaknya-seekor-anjing

Palingseru.com รข€" Hal ini mungkin merupakan kejadian yang sangat aneh dan jarang sekali terjadi, bahkan bisa dikatakan kejadian ini merupakan satu-satunya di dunia. Kejadian aneh ini adalah seorang wanita yang menggiring seorang pria layaknya seperti menggiring anjing peliharaannya.

Hal ini terjadi tepatnya di Ibu Kota London, Inggris. Foto yang memperlihatkan pria yang digiring layaknya seekor anjing ini di ambil oleh seorang pria yang tak sengaja melihat kejadian tersebut dan merasa keanehan, lalu dengan sengaja mengabadikannya lewat kamera ponselnya.

Kemudian, karena merasa aneh, pria yang bernama Jeffery ini langsung mengunggah foto tersebut ke internet, dan di lihat oleh banyak orang.

Awalnya pria tersebut sedang berjalan ingin pergi ke kantor, kemudia ia melihat ada seorang pria yang menggunakan baju kemeja putih, celana hitam dan menggunakan sepatu kantor yang berpenampilan sangat rapi layaknya seorang kantoran. Lalu, leher pria tersebut terlihat seperti diikat dengan tali berwarna merah muda dan di pegang oleh seorang wanita yang tengah membawa secangkir kopi di tangan sebelahnya.

Kejadian aneh ini, membuat pria tersebut terheran-heran dan bertanya-tanya. Apa yang telah terjadi dengan pria dan wanita tersebut sehingga pria itu mau digiring layaknya seekor anjing.

Jeffery mengatakan bahwa ia sangat terkejut dan merasa sangat aneh dengan kejadian yang terjadi pada pukul 10:00 pagi tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa sangat sulit untuk mengekspresikan kejadian yang ia lihat tersebut. Apakah harus tertawa, prihatin atau bersedih? Yang pasti kejadian itu sungguh sangat memalukan laki-laki.

1 komentar: