Home » , » Kasihan, Balita Ini Dikurung Ayah di Kamar dan Kelaparan Selama 13 Hari

Kasihan, Balita Ini Dikurung Ayah di Kamar dan Kelaparan Selama 13 Hari

131104_anakbalita2ts

Palingseru.com â€" Setiap anak pastinya menginginkan kasih sayang yang cukup dari orangtuanya. Tak hanya sekedar menginginkan tapi kasih sayang dari orang tua memang harus diberikan pada anak.

Tapi, hal ini tidak pernah di rasakan oleh seorang balita yang berusia 4 tahun di Adelaide, Australia. Balita yang berusia 4 tahun ini selalu mendapat perlakukan kasar dari orangtuanya. Ia pernah dikurung oleh kedua orangtuanya di dalam kamar selama 13 hari dan nyaris tidak mendapatkan  makanan selama 13 hari.

Hal ini pastinya sangat tidak wajar untuk dilakukan oleh orangtua terhadap balita yang masih kecil dan masih membutuhkan kasih sayang yang lebih dari orangtuanya.

Perbuatan yang telah dilakukan oleh pria berusia 27 tahun, dan wanita berusia 23 tahun yang merupakan orangtua dari balita tersebut dianggap bersalah oleh pihak berwajib. Seperti dilansir health.detik.com.

Akibatnya balita tersebut harus di bawa kerumah sakit karena telah kekurangan banyak gizi, dan mengalami penurunan berat badan sebanyak 10 kg. Balita ini harus mendapatkan perawatan yang itensif dari pihak rumah sakit.

Kejadian ini awalnya diketahui oleh seorang warga yang kemudian langsung melaporkannya ke pihak yang berwajib. Namun, saat di tanya, orangtua balita tersebut tidak mengaku bahwa mereka telah menyiksa anaknya sendiri.

Mereka mengatakan bahwa mereka hanya mengurung anaknya di kamar dan selalu diberi makanan yang cukup hanya saja di berikan melalui bawah pintu kamar tersebut. Ibunya juga mengatakan bahwa ia selalu mengontrol kesehatan anaknya setiap hari.

Namun, pengakuan kedua pasangan tersebut tidak di percaya oleh pihak berwajib karena, bukti telah menunjukan bahwa mereka telah bersalah.
Tapi, mereka tetap saja membela diri dengan mengatakan bahwa mereka melakukan hal tersebut dengan maksud agar anaknya tidak lari dari mereka.
Mereka mengatakan bahwa sebelumnya mereka memiliki anak, namun anak tersebut di ambil oleh petugas pemerintah negara bagian. Oleh sebab itu mereka mengurung ananya di dalam kamar.

Meskipun begitu perbuatannya ini tetap saja dianggap bersalah, karena telah menyiksa anak yang tidak bersalah.

1 komentar: