Home » » 5 Kisah Suka Duka Menjadi Pramugari

5 Kisah Suka Duka Menjadi Pramugari

5 Kisah Suka Duka Menjadi Pramugari

pramugari-500x250

Palingseru.com â€" Jika berbicara tentang pesawat pasti yang ada dipikiran kita adalah pramugari yang rata-rata memiliki wajah cantik serta tubuh yang juga harus ideal. Menjadi pramugari memang tidak sembarang bisa di dapatkan oleh banyak wanita, hanya wanita-wanita tertentu yang memiliki tubuh yang masuk dalam syarat lah yang bisa menjadi seorang pramugari.

Jika di bayangkan sepertinya pramugari merupakan profesi yang khusus sehingga tidak bisa di dapatkan oleh semua wanita. Selain memiliki tubuh yang sesuai dengan persyaratan, menjadi pramugari juga harus ramah, sopan, pandai berbicara serta pintar. Semua itu tak terlepas untuk kenyamanan para penumpang pesawat.

Namun, sama seperti profesi lainnya, menjadi pramugari juga memiliki kisah suka maupun duka. Kisah suka bisa sangat menyenangkan dan kisah duka juga bisa sangat menyedihkan.

Nah, seperti dilansir KlikSeru.com, inilah dia ke lima kisah suka duka menjadi pramugari.

1. Pramugari kreatif
pramugari-kreatif-500x250

Beberapa penumpang biasanya merasa bosan saat pramugari memperagakan penggunaan alat keselamatan, oleh karena itu seorang pramugari menciptakan peragaan alat keselamatan kreatif yang meremix lagu Katy Parry  dan Lady Gaga. Kemudian sontak para penumpang memperhatikan gerakannya.

2. Pensiun setelah 60 tahun bekerja
pensiun-500x250

Iris Peterson merupakan pramugari kebanggan milik United Airlines. Namun, pada tahun 2007, ia pensiun setelah bekerja selama 60 tahun. Ia merupakan seorang pramugari yang tak terlupakan oleh United Airlines.

3. Pramugari yang paling beruntung
pramugari-yang-paling-beruntung-500x250
Wanita cantik satu ini merupakan pramugari yang paling beruntung karena telah berhasil selamat dalam kecelakaan pesawat yang jatuh dari ketinggian 10 ribu meter. Dalam kecelakaan itu ia merupakan satu-satunya orang yang berhasil selamat yang melompat tanpa parasut hingg akhirnya mendarat di lereng gunung bersalju. Ia pun mengalami kaki patah, pinggul cedera dan koma selama 27 hari. Kemudia ia kembali lagi menjadi seorang pramugari setelah dirawat selama 17 bulan.

4. Mengumpulkan 1760 sendok
mengumpulkan-1760-sendok-500x250

Seorang pramugara ini menjadikan perjalanannya dengan cara mengumpulkan sendok disetiap perjalanannya. Bahkan kini ia sudah berhasil mengumpulkan sendok sekitar 1760 sendok dan ia juga memiliki sendok tertua yang digunakan  pada tahun 1924 hingga 1936.

5. Dilamar kekasih

dilamar-kekasih-500x250

Seorang pramugari cantik ini memiliki kisah yang sangat membuatnya senang, yaitu dilamar sang kekasih di ketinggian. Sang kekasih bekerja sama dengan pilot dan juga pramugary lainnya untuk membolehkan dirinya melawar sang pujaan hati di pesawat tersebut dan di depan penumpang yang ramai. Pramugari cantik itu pun langsung mengatakan ya, pada kekasihnya tersebut.

Nah, itulah dia ke lima kisah suka duka pramugari yang mungkin menjadi hal yang tak terlupakan.

1 komentar: