Home » , » Foto Selfie Dengan Wajah Penuh Selotip Jadi Tren di Inggris

Foto Selfie Dengan Wajah Penuh Selotip Jadi Tren di Inggris

a3eovVm8Gf

Palingseru.com â€" Foto selfie memang merupakan hal yang sangat digemari oleh banyak orang saat ini.Di tambah lagi dengan hadirnya gaya foto selfie terbaru yang menggunakan  selotip di wajah dan juga menjadi tren di Inggris.

Foto selfie ini merupakan foto selfie konyol yang pertama kali dilakukan oleh mahasiswa Universitas Brighton yang bernama Lizzie Durley.
Awalnya ia hanya melakukan adegan lucu untuk menghibur temannya, dengan menempelkan selotip di seluruh bagian wajahnya. Kemudia ia berpikir bahwa hal ini bisa menjadi foto selfie yang sangat konyol dan menghibur.

Lalu, ia oun melakukan foto selfie dengan penuh selotip di wajahnya tersebut. Awlnya ia hanya berharap mendapat like dari 3.00 temannya di facebook, tapi ternyata ia mendapatkan 50 ribu like dari orang-orang di facebook.

Hal ini sangat membuatnya terkejut dan kemudian aksi konyolnya ini diikutin oleh banyak orang di Inggris, dan bahkan menjadi tren di Inggris.
“Saya pikir orang-orang sudah bosan dengan gaya selfie yang biasa-biasa saja, oleh karena itu saya menciptakan gaya baru ini. Dan kini gaya saya pun di ikuti oleh banyak orang, bahkan di jadikan tren di Inggris,” ujar wanita berusia 21 tahun itu.
Kini banyak orang yang telah mengunggah foto selfie dengan penuh selotip di wajahnya ke jejaring sosial facebook.

0 komentar:

Posting Komentar