Home » » Pria Zimbabwe Ini Hidup Lagi Setelah Mati Dua Hari

Pria Zimbabwe Ini Hidup Lagi Setelah Mati Dua Hari

mati hidup lagi

Seorang pria di  Zimbabwe berhasil hidup lagi setlah ia mati dua hari dan terbaring di peti mati.

Pria bernama Brighton Dama Zanthe sepertinya masih diberikan umur panjang oleh tuhan dan belum diizinkan untuk mati dan masuk kedalam kuburan.

Setelah dua hari mati Brighton Dama Zanthe mengejutkan para pelayat yang melayat ke rumahnya, secara tiba tiba tiba Brighton Dama Zanthe yang telah mati dua hari dan telah terbaring kaku di dalam peti mati secara mengejutkan hidup kembali.

€œSaya adalah orang pertama yang melihat kakinya bergerak ketika saya berada di antrian untuk melihat tubuhnya. Pada awalnya saya tidak percaya, tapi saya baru menyadari bahwa memang ada beberapa gerakan pada tubuh Zanthe,€ kata salah satu kerabatnya, Lot Gaka, seperti dikutip Huffington Post, Rabu (15/5/2013).

Mengetahui jika Brighton Dama Zanthe keluarga segera membawa Brighton Dama Zanthe kerumah sakit untuk memastikan jika Brighton Dama Zanthe benar benar belum mati.

Kejadian mati lalau hidup lagi sebenarnya bukan hanya terjadi pada Brighton Dama Zanthe, wanita  Zimbabwe  juga pernah dilaporkan hidup lagi setelah tewas berhubungan seks namun ketika ingin dimasukan kedalam peti mati oleh polisi wanita ini hidup dan berteriak minta tolong.

1 komentar: