Home » , , » Wanita Ini Lapor Polisi Karena Es Krimnya Kurang Taburan Cokelat

Wanita Ini Lapor Polisi Karena Es Krimnya Kurang Taburan Cokelat

Wanita Ini Lapor Polisi Karena Es Krimnya Kurang Taburan Cokelat

hkl

Jika kebanyakan kasus yang dilaporkan polisi adalah kasus kejahatan seperti pembunuhan, pemerkosaan, atau kekerasan, tapi kini ada seorang perempuan yang melapor ke polisi karena es krim miliknya kurang taburan cokelat.

Kantor polisi di Kota West Midlands di Inggris menerima laporan yang sangat konyol, yaitu seorang perempuan yang melapor karena es krim yang dibelinya kurang taburan cokelat di atasnya.

Wanita yang tidak diketahui namanya ini menelpon ke saluran gawat darurat yaitu 999. Ia mengatakan bahwa pelayan es krim tersebut hanya menaburkan es krim di satu sisi saja, sedangkan di sisi sebelahnya tidak di taburi es krim.

Wanita aneh itu juga terdengar sedang bertengkar dengan tukang es krim tersebut dan meminta uangnya dikembalikan, tetapi tukang es krim tersebut tidak mau mengembalikan uangnya.

Kemudian, wanita itu juga mengatakan bahwa hal tersebut adalah tindak kejahatan.

Seperti dilansir Merdeka.com, polisi merasa sedikit aneh dengan laporan wanita tersebut. Namun, menurut 999 tak hanya kali ini mereka menerima laporan yang konyol.

Sebelumnya ada seorang pria yang melaporkan bahwa ia kurang mendapatkan pelayanan baik dari pekerja seks komersial. Ia menelpon 999 untuk protes dengan ketidaknyamanannya tersebut.

Selain itu, ada juga yang melapor ke 999 bahwa ia lupa kata sandi akun Facebook miliknya. Ia protes karena ia tidak bisa masuk ke akun facebooknya tersebut.

Sumber : palingseru.com

2 komentar:

  1. ehehehe ada-ada saja ya, lapor polisi hanya gara-gara es krimnya kurang coklat..

    BalasHapus
  2. ada ada saja mengirim laporan seperti ini

    BalasHapus