Home » , , » Pria Ini Ceraikan Istrinya Karena Terlalu Romantis

Pria Ini Ceraikan Istrinya Karena Terlalu Romantis

Pria Ini Ceraikan Istrinya Karena Terlalu Romantis

lhj

Biasanya pria akan menceraikan istrinya karena ada masalah pada hubungan pernikahannya tersebut. Hal-hal yang sering menjadi penyebab perceraian adalah perselingkuhan atau masalah yang membuat keluarga tersebut tidak harmonis.

Tapi, pria yang satu ini memiliki alasan aneh untuk menceraikan istrinya. Ia menceraikan istrinya karena istrinya tersebut terlalu romantis padanya.

Seperti dilansir Merdeka.com, pasangan yang berasal dari Arab Saudi ini resmi bercerai setelah 3 bulan hidup bersama sebagai suami istri. Selama 3 bulan itu sang suami mengatakan istrinya terlalu romantis padanya.

Pria yang tidak diketahui namanya ini, tidak suka dengan istri yang terlalu romantis tersebut. Apalagi saat ia mengetahui saat istrinya menghabiskan banyak uang untuk membeli liin dan barang lainnya untuk membuat rumahnya terlihat romantis.

Bahkan istrinya tersebut meminjam uang sebesar Rp 15 juta untuk membeli lilin dan barang-barang lainnya yang ia anggap romantis untuk menghiasi rumahnya.

Pria tersebut tidak suka dengan istrinya yang terlalu romantis dan menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli lilin dan barang-barang romantis lainnya.

Hal ini pun akhirnya membuat sang suami menceraikan istrinya. Sang suami mengatakan ia lebih suka tidak memiliki anak dari pada memiliki istri yang seperti itu.

Kedua pasangan ini pun akhirnya resmi bercerai dan sampai saat ini tidak diketahui di mana mereka tinggal.

Sumber palingseru.com

2 komentar:

  1. alasan perceraian yang tidak masuk akal sekali..

    BalasHapus
  2. alasan yang tidak masuk akal sekali, istrinya terlalu romantis malah di ceraikan.. sungguh aneh

    BalasHapus