Home » , » 5 Artis Cantik Ini Pose Topless di Majalah-Majalah W

5 Artis Cantik Ini Pose Topless di Majalah-Majalah W

5 Artis Cantik Ini Pose Topless di Majalah-Majalah W

miley_cyrus284929@

Palingseru.com Majalah W atau majalah fashion height-end sekarang tampaknya telah berubah fungsi menjadi majalah pria dewasa. Hal ini disebabkan karena majalah edisi bulan Maret ini menampilkan berbagai pose topless dari sejumlah artis terkenal hingga model yang berpose tanpa busana di majalah ini.

Ingin tahu siapa saja artis yang tampil topless dalam majalah W ini? Berikut ulasannya.

1. Miley Cyrus
Siapa yang tak kenal dengan artis terkenal yang satu ini. Kini Miley kembali menuai pesona dalam posenya di majalah W. Foto topless yang dilakukan oleh Miley Cyrus untuk sampul depan majalah W ini sangat terlihat seksi. Miley yang dihiasi ala Marilyn Monroe dan lengan hingga jarinya dihiasi dengan perhiasan berlian dan emas putih itu, terlihat sangat kontroversi.

2. Cindy Crawford
Majalah W ini juga dihiasi dengan foto topless yang dilakukan oleh Cindy Crawford. Cindy terlihat tampak seksi diatas ranjang dan berpose tanpa busana sehelai pun, hanya gelang putih yang menghiasi lengan kirinya.

3. Lara Stone
Lara Stone juga ikut menghiasi majalah W khusus ini. Tampak pose Lara Stone yang sedang duduk di tepi kasur dan tampak tidak memakai pakaian atas sama sekali. Dalam foto itu terlihat hanya menggunakan celana dalam berwarna hitam.

4. Selebritas
Majalah W ini juga menampilkan seleb lainnya yang bertemakan tempat tidur seperti, Joe Manganiello, Vanessa Hudgens, Ciara, Tyara Banks, Milla Jovovich, Pharrell Williams, Rita Ora, Naomi Campbell, Riccardo Tisci, Kendall Jenner, Luke Evans, Liu Wen, Jonathan Rhys Meyers,  Mert Alas dan Marcus Piggott.

5. Suami
Didalam majalah itu juga terlihat Lara Stone yang sedang berjalan bersama sang suami David Wiliiams, di London.
Itulah dia sejumlah artis yang tampil topless di majalah W edisi Maret ini.

0 komentar:

Posting Komentar