Home » , » Perayaan Paling Konyol Di Dunia

Perayaan Paling Konyol Di Dunia

Tidak pakai celana panjang atau pendek di rumah saja bisa malu, apalagi di hadapan banyak orang. Ya itulah yang terjadi ketika ada agenda 'No Pants Subway Ride'. Penumpang subway atau kereta bawah tanah di seluruh dunia yang terlibat event ini tidak memakai celana mereka.

Perayaan Paling Konyol Di Dunia

Dilansir dari Metro, Se nin (13/1/2014), dalam beberapa gambar, reaksi ini mendapat respons yang baik dari beberapa orang di seluruh dunia. Mereka yang berasal dari London, Berlin, Brussels, Hong Kong, dan Sydney turut mengambil bagian dan tak malu-malu tidak mengenakan celana panjang.

Acara yang diprakarsai oleh London Rammi Glomp ini awalnya hanya sebuah gurauan dan tantangan belaka yang dilontarkan dalam situs jejaring sosial, Facebook.

"Aku mungkin akan memegang sepasang celana merah gemerlapan dan sebagai tanda jadi, ini tidak boleh dilewatkan," tutur salah satu peserta yang ikut dalam event ini.

Acara yang dianggap lelucon ini telah dimulai pada 2002 ketika sekelompok grup akting Improv Everywhere asal New York memutuskan untuk mengejutkan anggota masyarakat dengan melepas celana mereka.

Sebuah pernyataan dalam situs website mereka mengatakan, "misi ini dimulai sebagai sebuah lelucon kecil, kami memulainya dari tujuh orang dan telah tumbuh menjadi s ebuah perayaan kekonyolan internasional, di mana puluhan kota di seluruh dunia turut berpartisipasi setiap tahunnya."

2 komentar: