Home » , » Dibanding Pria, Wanita Lebih Lihai Selingkuh

Dibanding Pria, Wanita Lebih Lihai Selingkuh

Pria boleh terkenal lihai untuk menaklukkan hati kaum wanita. Namun urusan perselingkuhan, ternyata wanita diketahui lebih jago dari pada kaum pria. Benarkah itu? Seorang ahli di bidang seks, Tracey Cox mengungkapkan hal mengejutkan terkait hal tersebut. Dia mengatakan bahwa seorang istri paling jago dalam urusan selingkuh daripada pria.

Dibanding Pria, Wanita Lebih Lihai Selingkuh

Hal ini didasari karena adanya temuan dari sebuah situs kencan yang membocorkan bahwa ada 1,4 juta wanita bersuami yang melakukan perselingkuhan di internet. Illicitencounters.com adalah situs kencan terbesar dan terlama di Inggris. Sebanyak 750 ribu orang yang sudah menikah melakukan kencan secara online di situs tersebut.

Lain halnya dengan situs kencan online Adult Friend Finder dan Shagaholic yang memiliki member wanita bersuami paling banyak. Diprediksi, sembilan juta orang Inggris menemukan cinta mereka secara online di tahun ini, dan 1,4 juta wanita melakukan perselingkuhan secara sembunyi-sembunyi lewat jalur online.

Tracey menjelaskan bahwa urusan ranjang yang menjadi akar dari perselingkuhan banyak wanita. Selain itu, tidak adanya pelayanan yang ramah dari suami seperti membuatkan kopi atau makanan, juga menjadi landasan seseorang be rselingkuh.

Jika seorang pria memiliki dorongan seks yang tinggi biasanya mereka jadi incaran wanita dewasa. Pasalnya, ia bosan dengan gaya bercinta pasangannya. Karenanya, perselingkuhan kerap dilakukan para wanita bersuami dengan alasan ingin melakukan seks liar dan juga bereksplorasi dengan hal itu.

Jadi, tidak benar adanya jika wanita tidak pandai dalam urusan perselingkuhan. Justru, mereka diam-diam menyimpan banyak lelaki untuk memuaskan gairahnya, seperti dilansir Mail Online.

1 komentar:

  1. hehe ternyata di bandingkan dengan pria, wanita lebih lihai di bidang selingkuh.. ohh

    BalasHapus