Home » , » Stephen Taylor, Pria Pemilik Lidah Paling Panjang Di Dunia

Stephen Taylor, Pria Pemilik Lidah Paling Panjang Di Dunia

Seorang pria berusia 51 tahun ini berhasil memecahkan rekor dunia yang sebelumnya juga pernah ia pecahkan pada tahun 2009 silam. Stephen Taylor, pria asal kota Coventry, Inggris, lagi-lagi memecahkan Guinness World Record sebagai pemilik lidah paling panjang di dunia.

Stephen Taylor, Pria Pemilik Lidah Paling Panjang Di Dunia

Taylor memiliki lidah dengan panjang 9,8 sentimeter jika diukur dari bibirnya, tulis laman Birmingham Mail. Lidah Taylor telah tumbuh lebih panjang 0,5 cm dibandingkan sejak terakhir namanya berhasil masuk ke dalam Guinness Book of World Records pada tahun 2009 silam.

Rata-rata, panjang lidah hanya sekitar 2-3 sentimeter jika diukur dari bibir. Namun Taylor memiliki lidah yang panjangnya tiga kali lipat dibandingkan lidah orang biasa. Diperkirakan, lidah Taylor akan terus bertambah panjang.

Stephen Taylor, Pria Pemilik Lidah Paling Panjang Di Dunia

Taylor mengaku dokter sendiri kebingungan dengan kondisinya. Para dokter tidak bisa menjelaskan kondisi langka ini. Walaupun terbilang langka, selama ini Taylor tidak mengalami kesulitan atau masalah kesehatan apapun.

Gara-gara lidah panjangnya ini telah membuat Taylor menjadi semakin popular dan sering kali diundang tampil di berbagai acara televisi di seluruh dunia.

Seperti dilansir Metro, Selasa, (10/9/2013), Taylor pernah berciuman selama 10 detik dengan aktris, Brigitte Nielsen di depan penonton acara televisi lokal di Italia.

Juri Guinness mengukur lidah pria asal Conventry, Inggris ini dari tengah bibir atas ke ujung lidah.

Yuk lihat video pemilik lidah paling panjang di dunia, berikut ini.

0 komentar:

Posting Komentar