Home » » Ini Dia Perbedaan Antiperspirant dan Deodoran

Ini Dia Perbedaan Antiperspirant dan Deodoran

Ini Dia Perbedaan Antiperspirant dan Deodoran

bahaya menggunakan deodoranPalingseru.com â€" Banyak orang yang mengira jika Antiperspirant  itu sama degan  Deodoran yakni sama sama untuk menghilangkan bau badan padahal dua nama ini berbeda walaupun memiliki fungsi yang hampir sama.
Saat ini banyak produk yang meawarka  produk belebel Antiperspirant dan Deodoran dan parahnya banyak orang yang tidak mengetahui apa perbedaan dari  Antiperspirant dan Deodoran.

Nah sebagai informasi saja deodoran sendiri digunakan untuk menghilangkan bau badan sedangkan  Antiperspirant  berfungsi untuk mencegah banyaknya keluar keringat.

Antiperspirant pun sebaiknya jangan sering sering kamu gunakan sebab keringat yang keluar dari dalam tubuh sangat penting untuk keluarnya racun dari tubuh kamu, selain itu Antiperspirant  biasnaya banyak mengandung zat kimia seperti aluminium klorida, chlorohydrate aluminium dan aluminium zirconium yang jika sering digunkan pastinya kana merusak keshatan kamu.
Sama sperti dengan Antiperspirant deodoran juga sebaiknya digunakan pada waktu yang tepat dan jangan sembarang digunakan harus disesuaikan dengan kulit kamu.

Beberapa formula ada pada deodoran juga  bisa memicu iritasi. Jika setelah pemakaian, kulit jadi gatal, kemerahan atau menghitam, ini pertanda kulit mengalami iritasi dan harus dilakukan perawatan.

0 komentar:

Posting Komentar