Home » , , » Cerita Lucu: Dikira Sedang Mesum di Kamar

Cerita Lucu: Dikira Sedang Mesum di Kamar

cerita lucuPalingseru.com

Suatu hari ada dua orang sahabat sedang curhat. Mereka asik berbicara mulai dari yang biasa-biasa sampai yang sedikit jorok. Ya namanya juga anak muda ya.

Nah kira-kira begini cerita mereka berdua ketika sedang bercakap mengobrol:
Asep: "Pin, mau tau gak??"€.
Ipin: "€œapa Sep?".
Asep: "kemaren gua ajak DIA ke kamar?"€.
Ipin: "€œwah.. Cuma berdua aja dikamar?"€.
Asep: "€œiya.. Habis itu gua kunci pintu, takut ada yg ngeliat"€.
Ipin: "€œtrus dia, lo apain Sep?"€.
Asep: "€œpas baru masuk kamar gua cuma memandangi dia aja, tapi lama2 gua jadi nafsu"€.
Ipin: "€œtrus.. Trus..??"€.
Asep: "€œtrus gua raba tubuhnya yg masih tertutup baju warna biru"€.
Ipin: "€œtrus..!!"€.
Asep: "€œgua buka pakaiannya"€.
Ipin: (mikir ngeres) "€œtrusin Sep.. Gua udah ga sabar"€.
Asep: "trus gua mulai menjilati susunya yg bulat dan putih itu"€.
Ipin: (tambah ngeres) "€œgimana rasanya??"€.
Asep: "€œhmm.. Pokoknya enak banget"€.
Ipin: "€œoiya, ngomong2 nama dia siapa?"€.
Asep: "€œnamanya: OREO"€.
Ipin: "Wah gila lu sep, dikirain lo lagi mesum sep .."
Asep: "Siapa juga yang mesum kan ane lagi makan oreo seperti di tv dijilat dicelupin lalu dimakan deh hahahaha".

0 komentar:

Posting Komentar