Memang, pada tahun 2012 silam Instagram secara resmi dikuasai oleh jejaring sosial terbesar dunia, Facebook. Angkanya pun sangat fantastis, sekitar USD 1 miliar.
Upaya Facebook untuk memiliki Instagram memang didasarkan atas alasan bisnis. Meski begitu, hingga kini Instagram belum juga menghasilkan uang sepeserpun untuk Facebook.
Selain itu, pamor Instagram yang menyebar ke seluruh dunia juga membuat istilah selfie sampai masuk ke perbendaharaan bahasa Inggris. Kata ini digunakan untuk menggambarkan kegiatan mengambil foto diri sendiri dengan kamera.
Dalam tiga tahun perjalanannya ini, Instagram sendiri telah mengalami banyak perubahan besar. Selain akan memasukkan iklan dalam beberapa bulan, Instagram sebelumnya telah menambahkan fitur video sehingga layanan ini mirip dengan Vine.
Kira-kira, perubahan apa lagi yang akan dibawa jejaring sosial berbasis foto di usia ketiga ini?
0 komentar:
Posting Komentar