Home » , , » Aneh, Pria Ini Anggap Burung sebagai Anjing

Aneh, Pria Ini Anggap Burung sebagai Anjing

Aneh, Pria Ini Anggap Burung sebagai Anjing

unik-pria-ini-pelihara-burung-layaknya-seekor-anjing-2da1

Kebanyakan orang biasanya akan memelihara anjing atau kucing sebagai hewan yang dapat menemaninya berjalan-jalan ke mana saja. Hal ini dikarenakan hanya anjing dan kucing lah yang dapat menjadi teman jalan-jalan yang baik untuk majikannya.

Selain itu, apa lagi anjing dan kucing peliiharaannya tersebut sangat lucu, pasti ada hiburan yang di dapat untuk jalan-jalan yang di lakukan. Tapi mungkin itu hanya sebagian orang saja, tapi tidak untuk pria yang satu ini.

Pria yang berasal dari Hong Kong ini lebih memilih untuk memelihara burung yang diperlakukannya seperti anjing peliharaan. Burung tersebut selalu dibawanya ke mana-mana.

Hal ini tampak dalam sebuah video yang ditayangkan di LiveLeak. Pria tersebut tampak membawa kursi lipatnya bersama burung yang ada di belakangnya layaknya seekor anjing peliharaan yang mengikuti majikannya.

Burung tersebut terlihat sangat kompak dengan majikannya, saat majikannya berhenti di lampu merah, burung itu juga ikut berhenti seakan-akan sudah mengerti apa yang dimaksud oleh majikannya.

Saking lucunya mereka, seorang wanita terlihat berhenti untuk mengambil gambar pemandangan aneh dan lucu itu.

Sumber palingseru.com

0 komentar:

Posting Komentar