Home » , » Ini Dia Hot Dog Terbesar di Dunia Beratnya Mencapai 57 Kilogram

Ini Dia Hot Dog Terbesar di Dunia Beratnya Mencapai 57 Kilogram

djhdf

Palingseru.com â€" Orang Amerika Serikat memang terkenal sering membuat rekor dunia yang sangat menghebohkan dunia Salah satunya yaitu rekor yang dibuat oleh seorang pria asal Amerika Serikat. Pria yang bernama Brett Enright ini telah membuat rekor hot dog terbesar di dunia dan berhasil meraih  rekor dari Guinness World Records.

Brett sendiri merupakan pemilik sebuah restoran di Florida, Amerika Serikat. Ia semakin terkenal saat ia berhasil menciptakan rekor baru dengan hot god terbesarnya yang mencapai berat sekitar 57 kilogram.

Bret mengaku bahwa untuk membuat hot dog terbesar tersebut membutuhkan kerja keras dan waktu selama 3 jam. Untuk memanggang sosisnya sendiri saja ia membutuhkan panggangan sepanjang 30 meter dan panggangan tersebut harus diangkut oleh sebuah truk trailer besar.

ghjkf

Rekornya ini ia lakukan di sebuah festival Miami di Florida minggu lalu. Ia mengaku sangat puas dengan pencapaian terbesarnya ini dan merasa bangga atas rekor yang telah diberikan oleh Guinness World Record sebagai pembuat hot dog terbesar di dunia.

Bret mengatakan bahwa idenya untuk membuat hot dog raksasa ini muncul saat ia melihat seorang pria yang berhasil mendapatkan rekor pembuat hot dog terbesar di dunia, yang kemudia bisa ia kalahkan dengan hot dog buatannya.

Bret berharap bahwa pria tersebut bisa datang kembali dan membuat hot dog raksasa lagi sehingga bisa mengalahkan hot dog buatannya. Dengan begitu ia akan bersemangat lagi untuk membuat hot dog lebih besar lagi.

Kemudian, Brett memotong hot dog raksasaya tersebut dan menjual potongan-potongan kecil hot dog tersebut kepada pengunjung festival itu dengan harga Rp 11 ribu.

0 komentar:

Posting Komentar