Home » , , » Ini Dia Artis Yang Gagal dan Berhasil Jadi Anggota DPR

Ini Dia Artis Yang Gagal dan Berhasil Jadi Anggota DPR

Ini Dia Artis Yang Gagal dan Berhasil Jadi Anggota DPR

inilah-artis-ibukota-yang-gagal-jadi-anggota-dpr-95a6
Palingseru.com รข€" Pemilihan umum memang sudah lama berlalu, namun sampai saat ini belum juga ada kepastian tentang siapa yang akan duduk di kursi parlemen.

Ada banyak orang yang mencalonkan diri sebagai calon Legislatif di tahun 2014. Dan hal ini juga dilakukan oleh beberapa artis ibukota yang juga ikut mencalonkan diri sebagai calon legislatif di tahun 2014.
Entah apa yang membuat mereka menjadi tertarik untuk mencalonkan diri sebagai anggota parlemen. Tapi, inilah beberapa artis yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR. Beberapa artis tersebut ada yang berhasil duduk dan juga ada yang gagal karena tidak memiliki dukungan suara yang cukup.
Lalu, siapa saja kah artis ibu kota yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR ?
Seperti dilansir m.infospesial.net, inilah dia ke lima artis yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR.

1. Anang Hermansyah
Anang Hermansyah merupakan artis ibu kota yang juga sangat terkenal. Namun, ternyata tak hanya terkenal ia juga berhasil lolos menjadi anggota DPR dari Partai Amanat Nasional. Penyanyi yang merupakan suami dari Asyanti ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat Jember yang menyumbangkan suara tertinggi untuk Anang Hermansyah.

2. Rachel Maryam
Selain Anang Hermansyah, ada satu lagi artis ibu kota yang berhasil lolos duduk di kursi perlemen, yaitu Rachel Maryam yang merupakan Anggota DPR dari Partai Gerindra. Rachel di ketahui memang sudah sering duduk di kursi parlemen, oleh karena itu tak heran jika ia berhasil menang tahun ini.

3. Angel Lelga
Angel Lelga yang merupakan mantan istri Rhoma Irama ini juga mencalonkan diri sebagai anggota DPR. Namun, nasibnya tak seberuntung Anang dan Rachel, karena Angel gagal lolos menjadi anggota DPR. Mungkin perubahannya yang kini menggunakan jilbab, masih belum dapat menarik perhatian warga Jawa Tengah.

4. Dede Yusuf
Aktor tampan ini juga berhasil merebu satu kursi perlemen yang tengah di perebutkan tersebut. Ternyata pesona Dede Yusuf sampai saat ini masih membuat warga tertarik untuk menyumbangkan suara mereka. Bahkan ia mendapat dukungan penuh dari warga Jawa Barat II, dan kembali duduk di kursi parlemen.

5. Ridho Rhoma dan Vicky Rhoma
Meskipun keduanya terkenal sebagai anak si Raja dangdut, tapi itu semua tidak membuat keduanya berhasil merebut satu kursi perlemen. Vicky yang mencalon di dapil I ( Kabupaten Pandeglag dan Kabupaten Lebak) ini kurang mendapat dukungan dari masyarakat. Sedangkan Ridho yang bertarung di dapil Jawa Barat V (Kabupaten Bogor) juga tidak mendapat dukungan dari masyarakat.

Nah, itulah dia ke lima artis Ibu kota yang berhasil lolos, dan gagal di pemilu tahun 2014.

0 komentar:

Posting Komentar