Home » , » Tidur Terlalu Lama Bisa Menyebabkan Mimpi Aneh

Tidur Terlalu Lama Bisa Menyebabkan Mimpi Aneh

Tidur Terlalu Lama Bisa Menyebabkan Mimpi Aneh

sda

Palingseru.com â€" Semua orang pastinya ingin bermimpi yang indah-indah, seperti bermimpi mendapatkan uang, bertemu kekasih, atau yang lainnya.

Tapi, mimpi indah tak selalu mudah datang, yang mudah datang malah mimpi buruk atau mimpi hal yang aneh-aneh.  Memang benar, tapi tahukah kamu bahwa mimpi hal aneh tersebut bisa muncul karena disebabkan oleh tidur terlalu lama?

Mungkin selama ini tidak ada yang mengetahui jika tidur terlalu lama bisa menyebabkan munculnya mimpi aneh yang dapat mengganggu pikiran kamu.
Hal ini diteliti oleh para peneliti terhadap 16 orang yang sedang tidur. Dari penelitian ini tercatatlah bahwa mimpi hal-hal dalam kehidupan sehari-hari akan muncul ketika tidur masih dalam waktu yang baik. Namun, mimpi akan hal yang aneh akan muncul ketika kamu sudah tertidur terlalu lama.

Seperti dilansir Jadiberita.com, hal ini dikarenakan tidur yang terlalu lama tidak baik untuk dilakukan. Karena dapat membuat seseorang merasa mengalami hala aneh atau hal baru dalam hidupnya.

Tak hanya mimpi aneh saja yang muncul ketika tidur terlalu lama, tetapi juga beberapa masalah kesehatan juga bisa disebabkan oleh tidur terlalu lama, seperti migran, diabetes, hipertensi dan masih banyak lagi.
Oleh karena itu, sebaiknya kamu tidak tidur dalam waktu yang terlalu lama, karena selain tidak baik untuk kesehatan juga akan membuat kamu bermimpi yang aneh-aneh.

0 komentar:

Posting Komentar