Home » » Foto Wanita Tua Misterius Mengerikan Penuh Darah Bikin Heboh Singapura

Foto Wanita Tua Misterius Mengerikan Penuh Darah Bikin Heboh Singapura

Foto Wanita Tua Misterius Mengerikan Penuh Darah Bikin Heboh Singapura

Foto Wanita Tua Penuh Darah Hebohkan Singapura

Palingseru.com â€" Sebuah foto wanita tua yang sangat mengerikan dengan penuh darah bikin heboh orang orang di Singapura terutama mereka yang menggunakan jejaring sosial seperti facebook dan twitter.

Singapura kali ini dihebohkan dengan sosok foto mengerikan wanita tua yanahg penuh dengan darah, foto wanita tua mengerikan ini tersebar di jejaring sosial facebook dan twitter sehingga menjadi pembicaraan hangat orang orang disingapura.
Sampai saat ini tidak diketahui apa sebanarnya maksud wanita tua ini dengan tubuh berlumuran darah, apa wanita tua mengerikan ini sesosok hatu atau mahluk jadi jadian juga belum diketahui kepastianya.

Dalam foto tersebut terlihat sosok wanita tua dengan rambut panjang acak acakan dengan wajah dan muka berlumuran darah dan berpenampilan sangat mengerikan dengan menggunakan kain jarit seperti ingin membunuh seseorang.

Beredarnya foto mengerikan wanita tua dengan berlumur darah ini memang sangat mengemparkan Singapura, namun banyak juga yang menyakini jika ini merupakan foto palsu serta meragukan keaslian dan menganggapnya sebagai hoax.

1 komentar: