Home » , » 5 Tanda Pasangan Kamu Malas Untuk Bercinta

5 Tanda Pasangan Kamu Malas Untuk Bercinta

5 Tanda Pasangan Kamu Malas Untuk Bercinta

as

Palingseru.com â€" Semua orang tahu bahwa bercinta merupakan sebuah aktivitas yang paling menyenangkan. Tapi, karena lamanya berumah tangga membuat wanita mudah merasa bosan untuk bercinta dengan pasangannya tersebut.

Hal ini pastinya sangat tidak baik terjadi disebuah hubungan rumah tangga, karena dengan bercinta hubungan rumah tangga akan semakin terasa harmonis.

Tapi, tidak bisa dipungkiri jika banyak sekali wanita yang sudah mulai bosan untuk bercinta dengan pasangannya sendiri.

Nah, untuk itu kamu sebagai pria harus mengetahui apa saja tanda-tanda jika istri kamu sudah mulai bosan bercinta.

Seperti dilansir Kabar24.com, berikut inilah dia ke lima tanda pasangan kamu sudah mulai malas untuk bercinta.

1. Tidur lebih cepat
Tanda pertama dari wanita yang sudah mulai malas untuk bercinta adalah tidur lebih cepat. Ia akan tidur lebih cepat dari kamu untuk menghindari permintaan bercinta dari kamu. Ini merupakan cara terhalus yang wanita miliki untuk menolak ajakan bercinta.

2. Hanya ingin melakukan satu jenis gaya bercinta
Tanda kedua adalah wanita hanya akan mau melakukan satu jenis gaya bercinta saja saat bercinta dengan pasangannya. Ia pasti tidak mau mencoba gaya lain agar merasakan kenikmatan bersama saat bercinta. Ia bersikap pasif untuk semua gerakan yang kamu lakuakan sehingga bercinta kamu hanya terasa tidak menyenangkan.

3. Menolak langsung ajakan bercinta
Banyak wanita yang berani berkata tidak untuk ajakan pasagannya bercinta. Hal ini pastinya sudah masuk dalam katagori malas bercinta yang sangat parah, karena ia langsung menolaknya tanpa memikir ulang ajakan tersebut. Kalau sudah begini sebaiknya kamu harus membujuknya secara ekstra agar gairah bercintanya kembali muncul.

4. Ingin sesi bercinta segera berakhir
Tanda selanjutnya adalah wanita menginginkan sesi bercinta segera berakhir. Hal ini terlihat tampak tak bersemangatnya dia saat bercinta, selain itu ia akan selalu menanyakan kapan sesi bercinta ini segera berakhir. Pastinya pertanyaan itu akan menurunkan gairah seks kamu bukan. Untuk itu, cobalah merayunya dan melakukan sedikit gerakan yang menggoda dan mengembalikan gairah seks dirinya.

5. Tidak ingin telanjang
Bercinta memang bisa dilakukan tanpa harus telanjang. Tapi beda dengan keinginan wanita saat tidak mau telanjang atau malas untuk bercinta. Wanita yang malas untuk bercinta biasanya akan menolah untuk membuka bajunya karena ia menginginkan sesi bercinta tersebut berlangsung tidak lama.

Nah, itu dia ke lima tanda jika wanita malas untuk bercinta.

0 komentar:

Posting Komentar