Home » , » 5 Artis Seksi dan Makna Tato Yang Ada Ditubuhnya

5 Artis Seksi dan Makna Tato Yang Ada Ditubuhnya

5 Artis Seksi dan Makna Tato Yang Ada Ditubuhnya

5-artis-seksi-bertato-dan-maknanya-54fb
Palingseru.com Semua seni pasti memiliki artis tersendiri setiap pembuatannya. Sama halnya dengan tatto. Tatto adalah salah satu seni lukis yang juga memiliki arti di setiap pembuatannya.

Setiap orang yang memilih untuk membuat tatto di bagian tubuhnya, itu pasti memiliki arti tersendiri bagi para pemiliknya. Seperti pada gambar yang di pilihnya, lalu tulisan yang di pilihnya dan bagian-bagian tubuh untuk melukis tato itu pun memiliki arti tersendiri bagi pemiliknya.

Seperti pada artis seksi yang satu ini, mereka memiliki tatto di bagian tubuhnya yang di ketahui memiliki arti tersendiri yang mereka pilih untuk dirinya.

Nah, seperti apa ya tatto yang sangat berarti bagi para artis terkenal ini? Seperti dilansir infospesial.net, berikut inilah dia ke lima artis seksi dengan makna tato yang ada di tubuhnya.

1. Rihanna
0b27b-rihanna-3
Penyanyi terkenal yang satu ini memang merupakan salah satu penyanyi yang sangat seksi. Bahkan setiap penampilannya Rihanna selalu berpenampilan seksi menggunakan pakaian yang sangat minim. Namun, tak hanya itu, ia juga memiliki tati di bagian bawah payudaranya yang di buatnya untuk menghormati mendiang neneknya.

2. Jessie J
118f9-tato-jessie-j-3
Penyanyi seksi yang bernama Jessie J ni juga memiliki tato di bagian atas tumit kakinya yang bergambarkan seorang laki-laki yang sedang duduk bersila dengan jari yang membentu tangan damai. Menurut Jessie J, tato tersebut mengingatkan dia untuk tetap menjalani hidup secara santai.

3. Ke$ha
23ef8-ke-ha-3
Penyanyi seksi Ke$ha juga memiliki satu tato di tangan kanannya yang bergambarkan jangkar. Tato tersebut ia buat saat ia berpergian ke daerah Kuba. Kala itu ia sedang nongkrong bersama seorang pria, lalu pria itu bersedia membuatkannya tato dengan gambar jangkar, karena menurut pria tersebut Ke$ha selalu dianggap seorang penyelam

4. Lily Allen
7a373-lily-allen-3
Penyanyi seksi yang satu ini juga memiliki tato di pergelangan tangan kanannya yang terdiri dari sembilan simbol, di mana diantaranya adalah lima simbol agama, satu simbol komunis, Kepala Homer Simpson, dan sebuah wajah bahagia serta seekor anjing.

Simbol-simbol itu memiliki arti tersendiri bagi kehidupannya.

5. Angelina Jolie
4b5c9-angelina-jolie-3
Artis seksi yang satu ini juga memiliki sebuah tato yang cukup menarik dan memiliki arti tersendiri. Tato yang terletak di bagian atas lengannya tersebut merupakan  kordinat geografis dari sejumlah lokasi tempat enam anaknya di lahirkan. Istri Brad Pitt ini juga diketahui memang suka mengadopsi anak-anak dari sejumlah negara.

Nah, itulah dia ke lima artis seksi yang memiliki tato bermakna dalam kehidupannya.

Sumber: Palingseru.com 

0 komentar:

Posting Komentar