Home » , » Wow, Ada Hantu Ketangkap Kamera di Pertandingan Sepak Bola di Bolovia

Wow, Ada Hantu Ketangkap Kamera di Pertandingan Sepak Bola di Bolovia

ggh

Palingseru.com รข€" Hantu atau makhluk halus memang ada di kehidupan manusia ini. Hanya saja, wujud hantu ini tidak dapat dilihat oleh manusia. Namun, wujud hantu bisa di lihat oleh orang-orang tertentu saja, yang memang dibekali kemampuan untuk melihat makhluk kasat mata itu.
Namun, selain itu orang biasa juga bisa melihat wujud hantu yang sesungguhnya, jika hantu itu mau menunjukan wujudnya ke orang tersebut.

Seperti yang terjadi di pertandingan sepak bola di Stadion Hernando Siles di Kota La Paz. Sesosok hantu menampakan dirinya dalam rekaman kamera yang merekam pertandingan tersebut.

Hantu yang tampak sekilas berjalan cepat itu berada di tengah kerumunan para penonton sepak bola di Stadion tersebut. Hantu itu tampaknya juga menembus seorang penonton yang berada di sana.

Seperti yang dilansir Merdeka.com, rekaman penampakan hantu yang secara sekilas itu langsung di unggah ke situs YouTube dan menimbulkan kehebohan pengguna YouTube. Bahkan video yang diunggah ke situs YouTube tersebut meninggalkan banyak pertanyaan dari pengguna YouTube.

Sebagian besar penduduk di sana percaya bahwa, tak hanya sekalii itu saja ada penampakan hantu di saat pertandingan sepak bola. Banyak yang mengatakan bahwa arwah Presiden Hugo Chavez, juga pernah menampakan dirinya saat pertandingan bola Venezuela melawan Kolombia.

Penampakan hantu ini sudah biasa bagi penduduk di sana, karena memang sudah terlalu sering terjadi.

sumber palingseru.com

0 komentar:

Posting Komentar