Home » , » Justin Bieber dan Selena Gomez Bikin Video Seks?

Justin Bieber dan Selena Gomez Bikin Video Seks?

Justin Bieber dan Selena Gomez Bikin Video Seks?

Justin Bieber dan Selena Gomez Seks

Palingseru.com â€" Justin Bieber  dan Selena Gomez dikabarkan pernah membuat video seks untuk menghangatkan hubungan mereka kamu mau tahu seperti apa video seksnya?

Dua selebriti Muda Justin Bieber  dan Selena Gomez merupakan artis yang sangat terkenal di usianya yang masih muda mereka sudah memiliki banyak fans dan namanya sudah terkenal sampai penjuru dunia.

Justin Bieber  dan Selena Gomez pernah merajut tali percintaan dan kabarnya mereka juga sudah putus, namun ada kabar lain yang beredar solal percintaan mereka berdua, salah satu surt kabar Ok Magazine baru-baru ini mengatakan jika mereka berdua sering bertukar gambar Selfie seksi hingga membuat video seks aktifitas ranjang mereka. Hal ini mereka lakukan agar hubungan percintaan mereka selalu tetap mesra dan hot.
“Semuanya dimulai dengan gambar-gambar selfie yang makin lama makin seksi. Saat ini, mereka benar-benar sangat bergairah, dan seperti biasa, mereka mulai merekam aktivitas ranjang mereka,” ungkap salah satu sumber, seperti dikutip dari kapanlagi.com.

Namun sampai kabar ini di unggah masih belum diketahui seprti apa video porno yang mereka buat tersebut, namun jika video video seks yang mereka buat sampai bocor kepublik tentunya akan berpengaruh pada karir musik mereka.

Justine Biber pun pernah mengaku jika ia telah menghapus beberap foto selena gomes  dengan dirinya yang terlihat agak fulgar, namun kebenaran tersebut hanya Justine yang mengetahuinya.

0 komentar:

Posting Komentar