Home » , » 5 Sifat Wanita Jika Dilihat Dari Cara Duduknya

5 Sifat Wanita Jika Dilihat Dari Cara Duduknya

5 Sifat Wanita Jika Dilihat Dari Cara Duduknya

duduk
Palingseru.com " Biasanya jika pria ingin mengetahui sifat asli wanita yang ia sayangi itu, pria tersebut akan terus memperhatikannya dengan seksama sehingga membuat wanita tersebut merasa risih atau tidak suka jika di lihat atau diperhatikan seperti itu.
Nah, perlu kamu ketahui bahwa untuk mengetahui sifat asli wanita yang kamu cintai itu, kamu bisa menggunakan cara lain yang lebih pasti dan tidak membuat wanita merasa dirinya sedang di perhatiakan.

Caranya yaitu dengan melihat cara duduknya saja. Hal ini pastinya tidak kamu ketahui sebelumnya bukan ? Tapi harus kamu ketahui bahwa cara duduk seorang wanita bisa menunjukan sifat asli wanita tersebut jika sedang berada di belakang kamu. Kamu akan mengetahui sifat aslinya yang selama ini ia sembunyikan dari kamu.

Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini, seperti dilansir mywapblog.com

1. Posisi duduk kaki terbentang lebar
Wanita yang suka duduk dengan kaki yang terbentang lebar sehingga membuat banyak orang bisa melihat bagian yang terdapat di balik pahanya itu merupakan wanita yang memiliki sifat yang selalu ceria, mudah bergaul, dan juga merupakan penggoda para lelaki. Wanita denga sifat yang seperti ini merupakan wanita yang mudah tergoda dan tidak betah sendirian. Wanita ini selalu ingin dihangatkan oleh seorang lelaki, sehingga ia memiliki posisi duduk yang mengundang para pria.

2. Posisi duduk di ujung kursi dengan kaki yang tertata rapi
Wanita yang suka posisi duduk seperti ini merupakan wanita yang memiliki sifat yang bijaksana dan baik hati. Ia merupakan wanita yang suka menolong sesama dan juga tidak tega melihat orang yang merasa kesusahan. Wanita jenis ini biasanya akan mudah mempercayai janji-janji dari pada bukti, sehingga ia sering terjebak oleh lelaki yang suka mengumbar janji. Ia juga sering menjadi mainan para lelaki karena ia selalu tak tega untuk menolak cinta lelaki yang suka padanya. Sehingga ia sering dikatakan sebagai wanita gampangan.

3. Posisi duduk dengan kaki yang menyilang
Posisi duduk yang satu ini menunjukan bahwa wanita tersebut memiliki sifat dengan pendirian yang teguh, tidak mudah tergoda dan termakan dengan rayuan-rayuan buaya darat. Wanita tipe ini juga tidak mudah mengambil keputusan, ia selalu memikirka semua hal yang menyangkut keputusannya tersebut, sehingga ia sangat yakin dengan apa yang sudah ia putuskan dan tidak mudah digoyahkan oleh siapapun. Wanita yang satu ia juga termasuk wanita yang egois, karena ia tidak mau di nasehati. Ia merasa dirinya lah yang selalu benar dalam segala hal.

4. Posisi duduk manis dengan kedua tangan di paha
Jika wanita dengan posisi duduk yang seperti ini menunjukan bahwa dia memiliki sifat kekanak-kanakan, dan juga penghayal sejati. Ia senang menghayalkan hal-hal yang romantis dan seksi. Ia juga memiliki sifat yang jujur dalam berbagai hal, ia juga merupakan wanita yang romantis, dan dapat membuat pasanganya selalu merasa kangen dengannya.

5. Posisi duduk dengan bersandar di kursi dan kaki sejajar
Wanita dengan posisi duduk seperti ini merupakan jenis wanita yang hagat di atas ranjang, karena ia selalu menyebarkan aura sensualnya saat duduk di atas kursi. Ia juga merupakan jenis wanita yang bisa memuaskan pasangan saat di atas ranjang, bahkan ia rela melakukan apa pun agar pasangannya merasa puas dengan dirinya.

Nah, itulah dia ke lima sifat wanita yang bisa di lihat dengan cara duduknya.

0 komentar:

Posting Komentar