Home » , , , » 5 Tanda Pria Sudah Punya Pacar

5 Tanda Pria Sudah Punya Pacar

pria pacar

Palingseru.com
€" Setiap wanita pastinya tidak mau ya punya pacar yang ternyata pacarnya itu sudah ada pacar wanita lain sebelum dirinya dan jika mengetahui ini pastinya rasanya sakit hati ya.

Diluaran sana memang banyak pria yang kelihatanya masih singgel naun ternyata sudah memiliki pasangan ataupun sudah punya pacar, nah tidak mau tertipu rayuan dan gombalan pria yang sudah punya pacar berikut ini ada beberapa tanda yang menunjukan jika pria sudah punya pacar. Mau tahu apa saja simak berikut ini;

1. Suka Main Rahasia
Salah satu tanda yang pertama menunjukan jika pria sudah punya pacar adalah suka merahasikan seustau, mulai merahasiakan pekerjaan, tempat tinggal dan hal hal rahasia lainya yang  sepertinya  tidak ingin diketahui si wanita.

2. Tidak Mengajak Pergi Saat Weekend
Saat Weekend atau malam minggu merupakan waktunya untuk para pasangan berjalan atau pun menghabiskan waktu berdua karena pada umumnya waktu ini merupakan waktu luang si pria, namun jika pacar pria kamu tidak pernah mengajak jalan kamu ketika malam minggu dan selalu aja ada alasan untuk menolak jalan malam minggu ini menandakan jika ia sudah punya pacar.

3. Tidak Suka Mengajak ke Tempat Ramai
Jika selalu ditolak ketika mengajak ditempat ramai ini juga salah satu tanda jika dia sudah punya pacar sebab ia takut ada yang melihat jika kamu sedang jalan dengan nya yang bisa membuat rahasianya terbongkar.

4. Telusuri Media Sosialnya
Sebelum tertipu dengan pria yang sudah punya pacar jika kamu mengetahui media sosialnya coba telusuri dan cari tahu apa benar dia memang belum pernah punya pacar.

5. Tanyakan Pada Temannya
Jalan paling mudah untuk mengetahui statusnya adalah bertanya pada temannya. Nah biasanya pria yang sudah punya pacar jarang mau mengenalkan teman temanya sebab takut perselingkuhanya terbongkar.

Nah itulah beberapa tanda jika pria sudah punya pacar.

0 komentar:

Posting Komentar