Home » » [VIDEO] Gokil...Laga sedang Rusuh, Kucing ini Malah Buang Hajat

[VIDEO] Gokil...Laga sedang Rusuh, Kucing ini Malah Buang Hajat





Kejadian seekor kucing masuk ke lapangan hijau dan mengganggu jalannya laga memang sudah perihal yang biasa. Namun, bila si kucing itu malah 'bertelur' alias buang hajat di lapangan ketika laga tengah berjalan rusuh, itu baru yang luar biasa.

Kejadian tak lazim itu benar-benar terjadi saat pertandingan antara Pahang dan Johor Darul Takzim dalam laga semifinal FA Cup Malaysia di Stadion Darulmakmur, Selasa 28 Mei lalu seperti dilansir dari Dirty Tackle.

Seekor kucing tiba-tiba nyelonong masuk ke lapangan ketika terjadi keributan antarsuporter yang membuat kedua tim enggan turun bermain. Ketika berada di tengah lapangan, tiba-tiba saja si puspus itu berak.

Dengan pintarnya, kucing tak tahu malu itu lalu mengubur kotorannya dan menyembunyikannya seolah tak pernah terjadi hal apa pun. Tak ayal para penonton yang sempat menyaksikan ulah kucing bengal itu jadi tertawa dan enggan mempedulikan kericuhan suporter yang terjadi di dekatnya. Hmm... ada-ada saja. (*)

sumber | klik77.blogspot.com | http://bola.liputan6.com/read/599862/video-laga-rusuh-ehh-si-kucing-malah-cuek-buang-hajat

0 komentar:

Posting Komentar