Home » » SHAWARMA, snack favorit TONY STARK aka IRON MAN

SHAWARMA, snack favorit TONY STARK aka IRON MAN

The Avengers makan Shawarma bareng-bareng
Karna banyak banget yang nanya scene-nya dimana?
Kalau agan semua punya filmnya, ada di 02:16:00

FYI : Tony lagi ngunyah, Thor lagi rakus makan, Captain lagi sakit jadi ga mood, Bruce santai aja makannya, Hawk lagi makan French Fries, Nat" takut gemuk, ga demen fastfood :P
Cekidot gans!

Apa itu Shawarma?
Shawarma adalah bungkusan roti daging, di mana domba, ayam, kalkun, daging sapi, sapi, atau daging campuran ditempatkan pada tiang panas yang berputar, dan dapat dipanggang selama sehari. Serutan dipotong blok daging untuk disajikan, dan sisa dari blok daging disimpan dipanaskan pada tiang panas berputar. Meskipun dapat disajikan dalam serutan di piring (umumnya dengan nampan), shawarma juga mengacu pada sandwich atau wrapped sandwich yang dibuat dengan daging shawarma. Shawarma dimakan dengan tabbouleh, fattoush, taboon roti, tomat, dan mentimun. Toppingnya biasanya terdiri dari tahini, hummus, acar lobak dan amba. Shawarma saat ini menjadi makanan cepat saji di seluruh dunia.

Di Indonesia dikenal dengan nama Kebab. CMIIW

Daging Panas



pemotongan



Persiapan
Shawarma dibuat dengan memotong potongan daging yang telah dibumbui (daging sapi, domba atau ayam yang diasinkan) pada tiang putar. Bawang, tomat, atau lemon dibelah dua kadang-kadang ditempatkan di bagian atas tumpukan sebagai bumbu tambahan.
Shawarma dimakan sebagai makanan cepat saji, dibuat menjadi bungkus sandwich dengan roti atau digulung dalam flatbread Lavash Armenia bersama dengan sayuran dan saus. Berbagai sayuran disajikan dengan shawarma diantaranya: mentimun, bawang merah, tomat, selada, terong, peterseli, acar lobak, acar ketimun acar, acar, dan kubis.Dressing biasanya terdiri dari: tahini (atau tahina), saus Amba (acar mangga dengan Chilbeh), hummus, atau juga bisa dibumbui dengan cuka dan rempah-rempah seperti kapulaga, kayu manis, dan pala. Ayam shawarma disajikan dengan bawang putih mayones, Toum (saus bawang putih), konsentrat buah delima, atau skhug (saus cabai panas).

penyajian


DELICIOUS SHAWARMA




quote 1




quote 2



POSTER IRON MAN with SHAWARMA SNACK



sumber
klik77.blogspot.com
http://www.kaskus.co.id/thread/518dec73601243947d00000d

0 komentar:

Posting Komentar