Home » , » 5 Restoran Milik Artis ini Ternyata Jorok Sekali

5 Restoran Milik Artis ini Ternyata Jorok Sekali

brad-womack-rev1

Palingseru.com Ă¢€" Saat ini memang banyak sekali para artis terkenal yang menggunakan kepamorannya untuk memulai bisnis baru diluar dunia acting atau dunia hiburan.

Sudah banyak sekali artis yang mencoba keberuntungan dengan menggunakan nama terkenalnya untuk membuka sebuah restoran agar banyak orang yang datang ke restorannya terutama para penggemar mereka.

Tapi, tidak semua artis yang ternyata bisa sukses dengan restorannya tersebut. Ada juga yang malah rugi karena restorannya tidak terawat, kotor, jorok dan menjijikan sehingga tidak ada orang yang mau mengunjunginya.
Nah, mau tau siapa saja artis yang memiliki restoran yang sangat jorok sekali? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Britney Spears

britney-spears-rev1

Artis yang sangat terkenal ini ternyata juga mencoba keberuntungannya di dunia bisnis. Ia mencoba membuka bisnis makanan dengan sebuah restoran Cajun yang bertema di Manhattan dan diberi nama Nyla. Nama tersebut singkatan dari New York dan Louisiana. Namun, sayangnya restorannya tersebut tidak bisa bertahan lama, karena banyaknya masalah yang dihadapi. Restoran Britney Spears dianggap sangat jorok dan tidak sehat. Selain itu, pegawai disana juga tidak ada yang betah sehingga Britney Spears terpaksa menutup restoran tersebut.

2. Justin Timberlake

justin-timberlake-rev1
Justin Timberlake juga memiliki sebuah restoran yang bernama Southern Hospitality di New York. Namun, restorannya ini tidak dapat membawa kesuksesan untuknya karena setelah diperiksa oleh badan kesehatan. Tingkat kejorokan restoran Justin sebanyak 78 persen, sehingga restoran Justin dianggap tidak layak dikunjungi karena terlalu jorok dan tidak sehat.

3. Brad Womack

brad-womack-rev1
Brad Womack juga memiliki restoran yang dianggap kotor dan jorok sekali. Bahkan setelah diperiksa oleh Badan Kesehatan yang ada di Texas, tingkat kejorokan restoran Brad mencapai 72 persen, sehingga tidak layak untuk dikunjungi.

4. Jamie Oliver

jamie-oliver-rev1

Restoran yang dimiliki oleh Jamie Oliver ini ternyata sudah termasuk restoran yang paling jorok dan paling buruk. Hal ini dikarenakan setelah diperiksa oleh Badan Kesehatan, di restoran Jamie terdapat banyak jamur yang tumbuh di mesinĂ‚  pendingin dan daging mahal yang berada di dalamnya. Tak hanya itu, restoran yang berada di London ini juga ditemukan banyak kotoran tikus yang berserakan disudut-sudut ruangan.

5. Lisa Vanderpump

lisa-vanderpump-rev1

Restoran yang dimiliki oleh Lisa Vanderpump ini merupakan sebuah restoran dengan tingkat kejorokan paling tinggi. Tercatat sebesar 90 persen tingkat kejorokan yang dimiliki oleh restoran milik Lisa ini. Bahkan juga pernah ditemukan tikus didalam restoran ini.
Nah, itu dia ke lima artis yang memiliki restoran paling jorok dan tidak sehat.

0 komentar:

Posting Komentar