Home » , » 5 Tradisi Seks Teraneh Di Dunia

5 Tradisi Seks Teraneh Di Dunia

Setiap negara memiliki tradisi dan budaya yang mungkin terdengar tak lazim dan aneh. Kelima tradisi seks ini merupakan budaya kuno yang telah lama dipraktikkan di beberapa tempat di dunia. Tradisi ini dipercaya dapat membawa nasib baik dan kemakmuran bagi mereka yang melakukannya. Nah, berikut adalah lima tradisi seks teraneh di dunia. Yuk simak bersama!

1. Mardi Gras
Mardi Gras

Mardi Gras adalah sebuah ritual pagan kuno di mana orang-orang merayakan datangnya musim semi dan kesuburan. Berasal dari Prancis, tradisi ini dirayakan dengan cara makan makanan berlemak hingga kenyang untuk menyambut datangnya musim semi yang membawa harapan dan kesuburan.

Festival ini sudah ada sejak zaman Romawi Kuno yang kemudian berkembang seiring dengan masuknya ajaran Katholik di sana. Di Amerika sendiri, festival Mardi Gras yang paling populer bisa ditemukan di New Orleans, Negara Bagian New Jersey.

2. Ritual penganut Voodoo
Ritual penganut Voodoo

Jika Anda bepergian ke Haiti, ke air terjun Saut d'Eau, selama bulan Juli, Anda akan dapat menyaksikan ritual kuno dari para penganut Voodoo. Para penganut Voodoo akan melakukan perjalanan ini setiap musim panas untuk menyembah dewi cinta. Tradisi ini dilakukan dengan cara menari telanjang dalam lumpur yang bercampur dengan darah hewan.

3. Kanamara Matsuri
Kanamara Matsuri

Kanamara Matsuri adalah sebuah festival Shinto kuno yang dilakukan untuk menghormati kesuburan, mencegah penyakit seksual menular, dan mengumpulkan uang untuk penelitian HIV. Jika diterjemahkan, Kanamara Matsuri berarti "Big Iron Penis Lord" atau Dewa Penis Besi Raksasa.

Usut punya usut, acara tahunan ini selalu dirayakan pada minggu pertama di bulan April di Kawasaki, Jepang. Kemudian diakhiri pada hari Minggu pertama di bulan yang sama. Ritual ini telah diselenggarakan sejak tahun 1600-an.

Menurut legenda, seorang iblis pernah bersembunyi di dalam vagina seorang gadis dan kemudian mengebiri penis dua pria sekaligus. Alhasil, para gadis meminta bantuan pada seorang pandai besi untuk membuat penis besi, yang akan digunakan untuk memerangi setan tersebut.

4. Onda Matsuri
Onda Matsuri

Onda Matsuri adalah salah satu festival kesuburan paling kuno di Jepang. Onda Matsuri atau secara harfiah diartikan sebagai Festival Sawah, memiliki ritual seks publik yang diadakan pada tanggal 3 Februari di Kuil Asuka-ni-imasu di Jepang barat.

Sebagaimana dilansir rocketnews24.com, Onda Matsuri selalu diadakan pada hari Minggu pertama di bulan Februari (awalnya itu diadakan pada hari kesebelas di bulan pertama dalam kalender lunar).

Sekitar 1.400 tahun yang lalu, Asuka menjadi jantung politik, budaya dan spiritual Jepang. Kuil shinto ini dikenal luas berkat ritus kesuburan legendarisnya yang kabarnya dapat membawa keberuntungan dalam perjodohan, pernikahan dan kehamilan.

5. Tradisi mencuri istri
Tradisi mencuri istri Suku Wodaabe

Suku Wodaabe di Nigeria, Afrika Barat, memiliki tradisi unik, yakni mencuri istri orang lain. Pernikahan pertama Wodaabe diatur oleh orang tua mereka pada masa bayi dan harus dengan sepupu dari garis keturunan yang sama.

Namun, dalam festival tahunan Gerewol, pria Wodaabe akan memakai make-up dan kostum, lalu menari untuk merebut perhatian para wanita dan berharap bisa "mencuri" istri orang lain.

Jika hubungan dari pasangan baru ini tidak terdeteksi (terutama oleh suami yang mungkin tidak ingin berpisah dari istrinya), maka hubungan mereka akan diakui secara sosial. Perkawinan ini disebut perkawinan cinta.

itulah lima tradisi seks teraneh di dunia. Meski terdengar aneh dan tak lazim, setiap negara tentu punya tradisi dan budaya sendiri yang patut dihormati.

0 komentar:

Posting Komentar