Home » , » Hacker Jail Intip Gadis Cantik Mandi Menggunakan Webcam

Hacker Jail Intip Gadis Cantik Mandi Menggunakan Webcam

Wanita cantik di Intip

Palingseru.com
 Hati hati ketika kamu mandi di dalam kamar mandi sambil membawa laptop yang hidup sebab bisa saja kamu menjadi korban kejahilan hacker untuk mengintip kamu sedang mandi dengan menggunakan Webcam laptop kamu yang hidup tadi.

Nah kejadian seperti diatas ternyata dialami oleh gadis bernama Rachel Hyndman, dara cantik ini adalah seorang mahasiswa asal Glasgow, Skotlandia.

Ketika ia mandi ia membawa laptopnya ke kamar mandi sebab ketika itu ia sedang asik menonton film kesukaanya yang sayang untuk dilewatkan, namun anehnya tiba tiba webcam laptop miliknya hidup sendiri tanpa ada yang menghidupkan, awalnya ia tidak tahu jika webcamnya hidup ini bukan karena ulah hacker.
“Aku berada di bak mandi, mencoba rileks dan kemudian seperti ada hantu di laptopku. Aku takut ada orang yang melihat tanpa sepengetahuanku. Aku bertanya berapa kali mereka telah melakukannya,” kata gadis berumur 20 tahun itu. Ia ingin lapor polisi tapi takut ditertawakan.

Kejadian yang dialamu gadis cantik di Skotlandia ini bisa menjadi pelajaran bagi banyak orang sebab hacker bisa saja mengambil alih komputer atau laptop kamu bahkan ia bisa mengintip kamu dengan menggunakan webcam.

Cara hacker untuk menguasai komputer korban bias dengan cara memberikan sebuah aplikasi yang aneh melalui alamat email dan jika link download tadi kamu klik dan aplikasi tadi terinstal di komputer kamu maka dengan mudah para hacker melakukan aksi jahat di komputer kamu.

0 komentar:

Posting Komentar